Speed Boat Rombongan Pj Bupati Aceh Timur Terbalik di Sungai Kuala Pasi Jemeurang Pidie

Speed Boat yang ditumpangi rombongan Pj Bupati Aceh Timur, Mahyuddin terbalik di sungai Kuala Pasi Jemeurang, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie, Minggu (18/12) kemarin. 

Insiden naas tersebut terjadi saat rombongan meninjau atlet Dayung asal Aceh Timur, di sungai Kuala Pasi Jemeurang. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Para korban berhasil diselamatkan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pidie. 

"Alhamdulillah hasil koordinasi dengan tim dan rombongan di Pidie, pak Pj Bupati Aceh Timur dipastikan dalam keadaan aman dan sehat," kata Kepala Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Timur,  Muhammad Iqbal, dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/12). 

Dalam rombongan tersebut juga ikut Ketua KONI Aceh Timur, mereka hendak menyaksikan langsung dan mensuport atlit Dayung yang sedang bertanding di ajang Final PORA Ke-XIV Pidie 2022. 

Iqbal berharap masyarakat dan publik tidak khawatir lagi, lantaran Pj Bupati Aceh Timur dan semua rombongan dalam kondisi sehat dan aman.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)Aceh Timur, Firman Dandy mengatakan kondisi Pj Bupati dan rombongan dalam keadaan baik-baik saja.

"Saat kejadian saya yang juga berada dalam rombongan diselamatkan oleh Tim BPBD Pidie yang sedang bertugas menjaga pertandingan. Alhamdulillah saya dan pak Pj Bupati serta rombongan lain selamat, juga dalam keadaan sehat," ungkap Firman. 

Informasi dihimpun AJNN, speed boat tersebut terbalik karena kelebihan muatan. source

0 Komentar

close