Viral Seorang Pria Mesum Rekam Bokong Wanita di Halte Bus

Aksi seorang pria yang diam-diam merekam bokong wanita viral di media sosial.

Pria tersebut diam-diam merekam bokong wanita yang ada didepannya dengan menggunakan ponsel miliknya.

Berdasarkan keterangan dalam video yang diunggah oleh akun instagram @memomedsos, aksi pria yang diam-diam merekam bokong wanita itu terjadi di halte bus Trans Jakarta tepatnya di Jalan S. Parman, Podomoro City, Jakarta Barat.

"Seorang pria diduga melakukan tindak tercela saat berada di halte bus transjakarta Jalan S. Parman, Podomoro City, Jakarta Barat," tulis @memomedsos pada keterangan unggahannya itu.

Video yang beredar tersebut menunjukkan suasana halte yang tidak terlalu ramai.

Di lorong halte tersebut, terlihat seorang pria berkacamata dengan mengenakan kemeja merah dan celana jeans abu-abu tengah berdiri.

Pria tersebut tampak berdiri di belakang seorang wanita sambil menggendong tas ransel dibagian depan tubuhnya.

Terlihat tangan sebelah kanan pria itu tampak diam-diam merekam bokong wanita yang ada dihadapannya. Wanita yang direkam bokongnya tersebut tampaknya tidak sadar atas perlakuan pria itu.

Pria tersebut terlihat sengaja membuat tas ranselnya dibagian depan agar aksinya itu tak dicurigai oleh orang lain.

Setelah si korban melihat ke arah belakang, pria itu kemudian mengangkat hpnya dan pura-pura memainkan ponselnya.

Aksi bejat pria itupun kemudian direkam oleh salah satu warga. Video itu akhirnya beredar dan viral di berbagai media sosial.

"Di Twitter sekarang banyak akun yang share video hasil rekaman kaya gini bahkan ada yang ibu ibu berdaster dia masukin hp dari bawah cuma buat ngintip, hati-hati untuk para perempuan dan tetap waspada akan pelecehan seksual di sekitar anda," tulis @seduk_basudewa.

"Yang kaya kaya gini kalo kacamatanya ku pecahin, dosa kah? harus ganti kah? termasuk tidak kriminal kah?" tulis @yusufwahyur.

Sementara itu beberapa warganet menganggap pakaian wanita yang direkam tersebut terlalu ketat.

"Kalo pake pakaian ketat gitu ya berarti emang niat pamerin bokong. jangan salahkan kalo laki laki nafsuan. karena laki laki makhuk visual. tapi disini yang disayangkan itu si bapak malah merekam," tulis @febbyrifdas06.

"Jangan salahkan bapak itu. Kucing aja dikasih ikan g akan nolak. Bisa diihat juga lekuknya sehingga bapak tergoda untuk melihat dan memvideonya. Cewek sexy g mungkin orang g tergoda melihatnya. Sama sama salah saya lihat," tulis @d373ng. source

0 Komentar

close