Viral Video Mesum Berdurasi 2 Menit Beredar di Tuban

Video adegan dewasa berdurasi 2 menit tersebut membuat heboh sejumlah warga yang tinggal di wilayah Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, karena tersebar melalui media sosial, Selasa (6/12/2022).

Mirisnya dalam video adegan dewasa tersebut terlihat sosok Balita yang tak pantas terekam kamera. Apalagi dalam video tersebut pasangan pria dan wanita merekam video dengan durasi cukup panjang.

Dikutip dari beritajatim.com, terdapat tiga file video aksi mesum dua orang dewasa yang telah menyulut perbincangan warga khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Tambakboyo, Tuban.

Tiga video adegan dewasa tersebut terlihat dengan pemeran seorang wanita yang sama namun wajah pasangan lelaki tidak begitu terlihat.

“Sudah dari kemarin itu mas jadi perbincangan warga. Ada tiga video yang sudah beredar,” ujar salah satu warga yang sudah mendapatkan video tersebut.

Video tersebut memiliki durasi sekitar lebih dari 2 menit. Dua diantara tiga file video yang sudah beredar luas tersebut terdapat anak-anak yang ikut terekam dan melihat adegan orang dewasa tersebut.

Aksi perekaman video mesum yang melibatkan anak-anak yang masih balita tersebut mendapatkan kecaman dari warga masyarakat. Warga berharap petugas kepolisian supaya segera memangkap pelakunya.

“Sangat disayangkan, apalagi mereka berbuat begitu di depan anak-anak. Itu pelakunya yang membuat video harus ditindak tegas,” ujare Wibowo (36) dikutip dari beritajatim.com.

Sementara itu, AKP M Gananta, Kasat Reskrim Polres Tuban saat dikonfirmasi terkait dengan beredarnya video adegan mesum itu mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. Sehingga petugas akan memastikan identitas dari pembuat video mesum itu apakah benar di Tuban atau tidak.

“Terkait dengan video yang viral adegan dewasa yang beredar itu kita sudah mengantongi identitas dari pemeran video tersebut. Sekarang anggota sudah menuju TKP untuk mengamankan pemeran video tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Gananta. source

0 Komentar