Viral, Video Mesum Melibatkan Balita, Polisi Amankan Pemeran Wanita

Warga Kabupaten Tuban dihebohkan oleh video yang menampilkan pasangan yang berhubungan badan di samping balita. Video mesum itu cepat beredar melalui jejaring sosial WhatsApp.

Kepolisian yang menerima kabar tersebut langsung melacak pemeran video tersebut. Saat ini pemeran perempuan telah diamankan di unit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Rekrim Polres Tuban.

Diketahui, pemeran wanita berinisial A (34), warga Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban dan pemeran pria berinisal R (36), warga Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

“Petugas mengamankan A di rumahnya setelah diketahui identitasnya. Kemudian petugas membawa A ke Mapolres Tuban didampingi suaminya,” kata ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban. AKP. M. Gananta, Rabu (7/12).

Hasil pemeriksaan sementara, dua orang yang melakukan adegan tak senonoh tersebut merupakan pasangan selingkuh yang telah beberapa kali melakukan hubungan suami istri. Bahkan mereka merekam perbuatan itu meski pemeran wanita membawa anaknya yang masih balita.

“Video itu kemudian digunakan oleh R untuk mengancam A untuk tidak memutuskan hubungan. R sempat mengirim video tersebut kepada suami A, tetapi suami A memaafkan, akhirnya video itu disebarkan oleh R,” kata Kasat Reskrim.

Sebelumnya diketahui, tiga buah video mesum berdurasi lebih dari dua menit beredar melalui jejaring sosial WhatsApp dengan pemeran yang sama, salah satu video tersebut terlihat anak kecil ikut tersorot kamera. source

0 Komentar

close