Beredar Video Mesum 31 Detik Diduga Oknum Anggota DPRD Pamer Payudara

Kabar tak sedap menggoyang DPRD Musi Banyuasin. Pasalnya, beredar sebuah video tidak senonoh yang diduga dilakukan oleh oknum anggota DPRD Musi Banyuasin.


Video berdurasi 31 detik itu memperlihatkan seorang wanita berada di depan kamera Hp sedang merekam dirinya sendiri hanya menggunakan bra bewarna hitam.

Di video tersebut tertulis MUBA HOT !!! dan diduga nama oknum anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL.

Video tidak senonoh mulai terjadi di detik ke-6 hingga ke-20, yang mana pemeran perempuan itu membuka bra hingga menunjukkan kedua payudaranya.

Selanjutnya, pada detik ke-22 hingga ke-31 memperlihatkan perempuan berjilbab merah sedang menandatangani berita acara pelantikan, serta beberapa video kegiatan yang diduga oknum anggota DPRD Musi Banyuasin tersebut.

Sementara itu, Kuasa Hukum anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL, Adhari W Prakarsa SH ketika dikonfirmasi terkait video tidak senonoh menyeret nama kliennya mengatakan, bahwa memang benar dirinya merupakan kuasa hukum dari ibu DHL.

“Yang jelas gini Pak, kebetulan memang kuasa hukum yang ditunjuk dari ibu DHL bersama tim,” kata Adhari dikonfirmasi pada Selasa 17 Januari 2023.

Terkait video itu, menurut Adhari, klien kita tidak perna merasa membuat video tersebut dan untuk video tersebut yang beredar sudah dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan.

“Kalau tidak salah hari Jumat 13 Januari 2023, dimana ibu itu baru mendapat laporan dan melihat video tersebut langsung pada hari itu juga membuat laporan ke Polda Sumsel,” tandasnya.

Berita terkait, Viral di media sosial sebuah video hot, yang diduga dilakukan oleh salah satu mahasiswi dari kampus swasta (Universitas Muhammadiyah) Muara Bungo (UMMUBA).

Video itu juga viral di kalangan mahasiswa UMMUBA sejak sepekan terakhir. Mahasiswi yang beradegan mesum di video tersebut berinisial DDU.

Saat ini mahasiswi tersebut duduk di semester 5 jurusan PGSD FKIB, Universitas Muhammadiyah Muara Bungo (UMMUBA).

M, mahasiswi UMMUBA membenarkan bahwa DDU kuliah di Universitas Muhammadiyah Muara Bungo, jurusan PGSD FKIB, dan sempat viral di media sosial Instagram, namun telah dihapus.

“Ya, dia memang kuliah di UMMUBA dan satu kelas dengan saya. Video itu sempat viral di Instagram, tapi lah hilang,” kata dia.

Pasca videonya viral di kampus dan di media sosial, DDU, lanjut sumber, sudah tidak pernah lagi masuk kuliah.

Rektor Universitas Muhammadiyah Muara Bungo, Syafril Anas membenarkan mahasiswi pelaku video mesum itu memang mahasiswa UMMUBA.

“Betul kuliah di UMMUBA,” katanya, Senin 5 Desember 2022. source

0 Komentar

close