Disebut Sengaja Pamer Bagian Dada, Wika Salim: Otak Lu Mesum!

Video viral memperlihatkan pedangdut Wika Salim sedang menggoda seorang sopir truk. Tampak dalam video tersebut Wika Salim berada di dalam mobil yang melaju di jalan tol, ia pun muncul di atap mobil yang sengaja dibuka. 

Namun, aksi berani Wika Salim itu malah justru dinyinyir oleh netizen yang menuduhnya sengaja pamer bagian dada.

Wika Salim membagikan video itu di akun Instagram miliknya. Dalam video itu, Wika yang memakai gaun perak kerlap-kerlip telah siap untuk manggung di sebuah acara. 

Saat berada di mobilnya, Wika mengeluarkan kepala hingga badannya di bagian atap tengah mobil yang dibuka. Wika tampak berdiri di atap mobil yang melaju kencang di jalan tol.

Telah menyeimbangkan diri agar muncul di atap mobil yang terbuka, Wika Salim awalnya takut diomeli. Tapi, sang perekam video menenangkannya dan memintanya untuk menggoda sopir truk yang melewati mobil mereka.

Keisengan Wika Salim dimulai. Penyanyi berusia 30 tahun itu lalu berteriak menyapa sopir truk yang dilewati oleh mobilnya. 

"Abang," ucap Wika Salim cukup keras. 

Godaan Wika Salim kepada sopir truk tampaknya direspons. Wika diklakson sebagai balasannya. Atas hal ini, ia tak henti-henti tertawa. "Eh diklaksonin dong," lanjutnya.

Netizen memberikan respons kocak terhadap keisengan Wika Salim dalam menggoda sopir truk. Bahkan, tak sedikit yang memberikan candaan atas aksi Wika itu. 

"Awas bulu mata ngapung," kata Dinar Candy. 

"Ya abang nya juga normal lah, yg bening2 pasti mata nya awas," sahut yang lain. 

"Abang2 truk yg kelewat lgs gagal pokus," imbuh berikutnya.

"Supir truk; ngimpi apa gua semalam?" sahut selanjutnya. 

Namun, salah satu netizen justru menuding aksi Wika Salim dalam video itu sengaja memamerkan bagian dadanya. 

Keberatan dengan tuduhan itu. Wika menyebut netizen itu memiliki otak mesum. 

"Sengaja banget diekspos bagian dada," ungkap netizen. 

"otak lu mesum!" balas Wika Salim yang sewot. 

0 Komentar

close