Kecelakaan Maut di Pidie, Sepmor Lawan L-300, 1 Orang Tewas, 2 Luka-luka

Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan nasional, kawasan Rambayan, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Rabu 4 Januari 2023, sekira pukul 19.30 WIB.

Kapolres Pidie melalui Kasat Lantas Iptu Mahruzar Hariadi, menyebutkan korban meninggal dunia atas nama Suryono, 51 tahun, penduduk Desa Mee Tanjong, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie.

Kata Mahruzar, peristiwa ini terjadi berawal saat minibus L-300 nomor polisi BL 1947 AB yang dikemudikan Amiruddin, 51 tahun, sedang melintas di kawasan Rambayan dengan kecepatan sedang, tiba-tiba berbelok ke arah kanan menghindari bangkai ternak lembu yang tergeletak di jalan.

Dari arah berlawanan, muncul sepeda motor nomor polisi BL 4335 PW yang dikendarai korban, sesaat kemudian berpapasan dengan minibus L-300 dan terjadilah kecelakaan hingga mengakibatkan pengendara motor mengalami luka parah.

Selanjutnya, korban divekuasi ke Rumah Sakit Umum Tgk Chik Ditiro Sigli. "Karena korban mengalami kondisi kritis akibat luka parah, nyawanya tak terselamatkan dan meninggal dunia di rumah sakit,” katanya.

Sedangkan minibus L-300 terjungkal ke persawahan dan pengemudianya hanya mengalami luka di bagian mata akibat terkena pecahan kaca depan.

"Korban meninggal dunia, kini telah dipulangkan ke desanya untuk dikebumikan. Sedangkan pengemudi minbus L-300 kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit umum Citra Husada Sigli akibat luka di bagian matanya,” ungkapnya. source

0 Komentar

close