Korban Video Mesum Intip Celana Dalam Perempuan Diduga Lebih dari 10 Orang

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung menyelidiki kasus video mesum yang berisi mengintip pakaian celana dalam perempuan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Diduga korbannya lebih dari 10 orang.

Kasatreskim Polresta Bandung Kompol Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan video itu diduga beredar di media sosial dan diperjualbelikan oleh pemilik akun.

Dari informasi yang kami dapatkan, ini berlangsung di Kabupaten Bandung di wilayah timur, kata Oliestha, Kamis (5/1/2023).

Menurutnya, kasus tersebut diketahui dari adanya laporan masyarakat terkait beredarnya video tak senonoh itu. Sejauh ini, menurutnya baru satu korban yang mengonfirmasi telah menjadi korban.

Yang beredar korbannya itu lebih dari 10 orang, mungkin ada 20 orang, ucapnya.

Dia pun mengatakan pihaknya tengah menelusuri keberadaan para korban untuk bisa diajak berpartisipasi dalam pengungkapan kasus itu. Menurutnya, polisi bisa mendapat petunjuk lokasi-lokasi kejadian, hingga identitas pelaku pembuat video itu dari keterangan korban.

Kemudian nanti dalam hasil pengembangan kalau memang pelakunya berhasil kami amankan, kami akan telusuri sejauh mana keterlibatan dan sejauh mana aksinya sudah dilakukan, ujarnya. source

0 Komentar

close