Pasangan Sejoli Diduga Mesum dalam Toilet Masjid di Aceh Timur Digerebek Warga

Sepasang kekasih kepergok bercumbu di toilet masjid Baiturahman atau yang sering disebut masjid Lama, Desa Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur, Minggu, 01 Januari 2023.

Pasangan non muhrim itu kedapatan oleh warga di mana keduanya memasuki toilet yang sama, dan warga sekitar langsung memergoki sepasang sijoli yang sedang mabuk asmara serta dikuasai oleh hasrat dan nafsu sulit untuk dikalahkan.

Keuchik Desa Gampong Aceh, Erizal membenarkan adanya kejadian tersebut, sekitar pukul 10.00 WIB pagi seorang perempuan memasuki toilet, tidak lama kemudian seorang laki - laki masuk ke toilet yang sama (toilet perempuan).

"Pada saat itu ada warga yang melihat sepasang bukan suami istri itu masuk ke toilet yang sama, namun kecurigaan tersebut disampaikan kepada orang lain yang saat itu sedang melakukan pekerjaan pengecatan di lokasi masjid tersebut," kata Erizal.

Erizal menambahkan, kemudian warga menanyakan kepada lelaki tersebut mengapa masuk toilet khusus buat perempuan.

"Yang ditanya merasa gugup karena mereka bukan sepasang suami istri, dan warga langsung mengiring mereka ke balai pengajian perempuan, dan kedua pasangan tersebut sempat dimandikan oleh warganya, karena merasa kesal atas tindakan dua sejoli berperilaku tidak bermoral," terang Erizal.

Namun setelah dilakukan interogasi oleh warga, pria tersebut berasal dari Padang Tijie, Pidie, sedangkan perempuan berasal dari Peudawa, Aceh Timur yang diketahui Janda beranak 3 (tiga).

Saat ini pasangan non muhrim itu diserahkan ke kantor Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Timur untuk diproses lebih lanjut. source

0 Komentar

close