Prediksi Manchester United Vs Manchester City: Setan Merah Dalam Kondisi On Fire

Pertarungan sengit tersaji di Liga Inggris yang bakal mempertemukan antara Manchester United dengan Manchester City. Derby Manchester ini akan digelar di Stadion Old Trafford hari ini, Sabtu (14/1) malam WIB. 

Man City akan berkunjung ke kandang MU untuk memperebutkan tiga poin demi mengejar Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. 

Man City kini berada di peringkat kedua dengan raihan 39 poin, terpaut lima angka dari Arsenal. Sementara MU saat ini berada di peringkat empat dengan torehan 35 poin.

Duel dipastikan akan berlangsung seru dan menarik, pasalnya MU dan Man City memiliki perfoma yang seimbang di musim ini. Berikut prediksinya:

Tim asuhan Erik Ten Hag saat ini dalam kondisi bagus. Sepeninggal Cristiano Ronaldo dari MU, Setan Merah malah makin menjadi tim yang solid dan beruntun meraih kemenangan. 

Hengkangnya Ronaldo sekaligus mengakhiri keributan-keributan yang disebabkan CR7. Pasukan Ten Hag pun bisa lebih fokus untuk melakoni setiap laganya terutama melawan Man City.

Sebaliknya, Man City sedang dalam kondisi terpuruk usai tersingkir dari Piala Liga. Man City kalah 2-0 dari Soton dalam laga Carabao Cup tanpa melepaskan tembakan tepat sasaran. Momen itu bisa diambil pelajaran oleh MU untuk menerapkan gaya Soton dalam membungkam Man City kala bermain di kandang sendiri.

Kemenangan MU di sejumlah laga tak bisa disepelekan. Apalagi mereka sudah masuk posisi empat besar dan punya peluang menjadi juara di empat ajang berbeda. 

Pertandingan melawan Man City nanti bisa dijadikan sebagai ajang untuk membuktikan mampu meredam 'Tetangga yang Berisik'. Prediksi kemenangan akan berpihak kepada MU dengan skor 2-1 atas The Citizens.

0 Komentar