Sambangi Latihan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Doakan Los Blancos Juara Super Spanyol

Cristiano Ronaldo mengunjungi sesi latihan Real Madrid jelang final Piala Super Spanyol. Pemain asal Portugal yang kini memperkuat Al Nassr itu mendoakan kesuksesan Los Blancos di partai puncak.

Real Madrid berhasil lolos ke final Piala Super Eropa yang digelar di Arab Saudi. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu melaju ke final usai menyingkirkan Valencia lewat adu penalti.

Di partai final, Real Madrid akan melawan musu bebuyutannya, Barcelona. Duel ini dijadwalkan akan berlangsung pada Senin (16/1) dini hari WIB di Stadion King Fahd.

Real Madrid melakukan sesi latihan pada Jumat (13/1) untuk mempersiapkan diri menuju laga final. Vinicius Junior dkk berlatih di kompleks olahraga Al Nassr, Riyadh.

Dalam sesi latihan itu Real Madrid kedatangan tamu istimewa, Cristiano Ronaldo. CR7 menyambangi mantan klubnya tersebut dan bertemu dengan sejumlah penggawa El Real termasuk pelatih Carlo Ancelotti.

Dalam video viral di media sosial, Ronaldo terlihat berfoto bersama mantan rekan setimnya di Real Madrid, Eder Militao. Pemain berusia 37 tahun itu juga foto bareng Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Ronaldo merasa senang bisa kembali bertemu dengan Real Madrid. Dalam kesempatan itu juga Ronaldo berharap Los Blancos bisa memenangkan laga ketika berhadapan Barcelona di final Piala Super Spanyol dan menjadi juara.

"Selalu senang rasanya bisa melihat dan bertemu mantan rekan setim dan orang-orang dari klub tempat kami membuat sejarah. Bahagia sekali bertemu mereka (kawan-kawan)," kata Ronaldo, dilansir dari Marca.

"Peluk dan salam hangat untuk semua dan semoga sukses buat Madrid pada hari Minggu," Cristiano Ronaldo menuturkan.

0 Komentar

close