Viral, Video 4 Perempuan Bersaudara Tunjukkan Bagian Tubuh Sensitifnya di Twitter dan TikTok

Momen tahun baru 2023 kini kembali diramaikan dengan sebuah video viral yang menunjukkan empat perempuan  bersaudara.

Video empat perempuan  bersaudara viral diberbagai media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Banyak pula warganet yang penasaran dengan isi utuh video, lantaran penasaran apa saja adegan yang dilakukan oleh empat bersaudara.

Salah satu akun TikTok @liss_teng28 memposting video aksi 4 berasudara dengan tagar viral awal tahun, fyp, tumbuhdang, 4bersaudara.

Serta menunjukkan foto sosok perempuan empat bersaudara tersebut disertai dengan caption.

"Review HP memanglah epic. Tapi pernah gak sih lo review:" bunyi narasi dalam foto unggahan akun tersebut.

Meski tidak memberikanulasan secara gamblang apa isi video dari sepenggalan foto yang ia bagikan, namun banyak yang memberi ulasan jika video tersebut memiliki adegan dewasa.

Dari penelusuran yang dilakukan oleh SuaraSumedang diperoleh informasi jika video 4 perempuan bersaudara merupakan konten dewasa.

Video yang beredar memiliki durasi 12 detik yang beredar di Twitter dengan memperlihatkan 4 sosok wanita berdiri menghadap kamera dengan beragam pose yang mereka lakukan.

Namun secara tiba-tiba sosok wanita yang gunakan kaos hitam membuka bajunya hingga kelihatan area sensitifnya.

Meski tak terbuka seluruhnya, namun cukup terlihat bagian tubuh area terlarang perempuan tersebut, lantas ia memegangnya menggunakan tangnya sebagai penutup.

Menurut informasi yang beredar, video utuh aksi 4 perempuan bersaudara ini memiliki 2 menit yang terpisah menjadi 2 bagian.

Aksi dalam video secara utuh nampak dari empat bersaudara ini menunjukkan area sensitif bagian atas, kemudian aksinya saling melihat area sensitif masing-masing seakan membandingkan ukuran.

Merasa santai, mereka melakukan aksi menyikap baju dengan memperlihatkan area terlarangnya seakan tanpa beban sembari tertawa di depan kamera.

Bahkan ada beberapa akun Twitter yang membagikan link video tersebut.

"Yang lagi viral video 4 bersaudara pamer *** *** glowing semua viral ditiktok full video cek komentar atau bio," tulis warganet di Twitter dengan nama akun @VellaAprisannd.

"4 Bersaudara Viral, 4 sekawan, empat perempuan viral,review ***, 4 teman viral dood," tulis warganet lainya. source

0 Komentar

close