5 Pasangan Mesum Sedang Asyik Ngamar di Hotel Diciduk Petugas, 1 Pelajar SMK

Lima pasangan mesum terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, saat asyik ngamar di hotel. Mirisnya, satu dari 5 pasangan mesum itu pelajar SMK.

Baca Juga: Pasangan Mesum di Mobil, Suami Sah Pergoki Istri Disetubuhi Selingkuhan

Bahkan petugas menemukan minuman keras di dalam kamar. Tidak hanya itu, petugas juga mendapati seorang remaja yang diduga pekerja seks komersial (PSK) dengan dua laki-laki di dalam satu kamar hotel.

Baca Juga: Mesum di Rumah Janda, Pria di Aceh Tenggara Diciduk Warga

Petugas juga menemukan barang bukti tiga alat kontrasepsi bekas digunakan dan miras yang disembunyikan di bawah tempat tidur.

Cekcok sempat terjadi antara pasangan mesum dengan dengan petugas. Mereka enggan diperiksa. Kemudian, lima pasangan mesum itu dibawa ke Markas Satpol PP Kebumen untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Kepala Satpol PP Kebumen Udy Cahyono melalui Kebid Penagak Perda dan Peraturan Kepala Daerah (Gakda Perkada) Satpol PP Kebumen Sutrisno mengatakan, kegiatan digelar untuk menegakkan Perda 4 tahun 2020 tentang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat ini digelar Minggu malam hingga Senin dini (5-6/2/2023).

Baca Juga: Asyik Mesum di Kamar Wisma, Muda-mudi Panik Tertangkap Petugas Dinas Sosial

Petugas menyisir sejumlah penginapan hotel dan tempat umum lainya. Seperti di Stadion Candradimuka Kebumen. Di sini petugas memergoki dua pelajar SMP sedang menenggak minuman keras.

"Mereka sempat melawan petugas saat diingatkan untuk segera kembali ke rumah," kata Kabid Gakda dan Perkara Satpol PP Kebumen.

Razia ini digelar, ujar Sutrisno, karena Satpol PP Kebumen menerima sejumlah pengaduan dari masyarakat yang resah dengan banyaknya penginapan yang disinyalir kerap dijadikan tempat mesum. "Termasuk maraknya peredaran minuman keras dikalangan remaja," ujar dia. 

Baca Juga: Betapa Malunya Mahasiswi Aceh Ini Video dan Foto Tanpa Busananya Diviralkan, Pacar Dihukum 4 Tahun

Lima pasangan mesum, tutur Sutrisno, didapati berada di dalam kamar hotel. Semua pasangan mesum itu tergolong masih remaja. "Yang memprihatinkan salah satunya masih berstatus pelajar SMK," tutur Kanit Gakda dan Perkara Satpol PP Kebumen. 

Kepada masyarakat khususnya orang tua dan guru, kata Sutrisno, diimbau untuk lebih ketat mengawasi pergaulan putra putrinya. Terutama jangan sampai terlarut dalam pergaulan bebas dan minum minuman keras. source

0 Komentar

close