Cristiano Ronaldo Sudah Digaji Rp271 Miliar di Al Nassr Tapi Belum Cetak Gol

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Nassr mendapat banyak sorotan terkait kemampuannya, yang hingga kini pemain yang dijuluki CR7 itu belum menghasilkan kontribusi yang signifikan bagi klubnya. 

Ronaldo yang sudah genap satu bulan memperkuat Al Nassr, belum membukukan satu gol pun. Padahal Al Nassr sudah menggelontorkan 16,6 juta euro atau setara Rp271 miliar bulan lalu untuk menggaji Ronaldo.

Dalam dua laga terakhir, Ronaldo belum mampu menunjukan kualitasnya dihadapan publik Al Nassr.

Saat laga melawan Al Ettifaq pada Minggu (22/1) lalu. Ronaldo tampil mengenakan ban kapten dan Al Nassr sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 berkat gol Talisca.

Kemudian saat laga semifinal Al Nassr vs Al Ittihad di Piala Super Saudi 2022, Kamis (26/1). Ronaldo tampil sebagai starter dan bermain penuh bersama Al Nassr, namun CR7 tampil buruk sehingga membuat timnya harus tersingkir dari ajang tersebut.

Ronaldo mendapat gaji yang jumlahnya sangat fantastis dari Al Nassr. Pemain berusia 38 tahun itu disebut memperoleh 200 juta euro per tahun dari klub Arab Saudi itu.

Dengan demikian, Al Nassr kini telah mengeluarkan 16,6 juta euro atau setara 271 miliar untuk menggaji Ronaldo, namun penampilannya bersama Al Nassr belum meyakinkan.

Ronaldo datang ke Al Nassr pada 1 Januari 2023. Ia dikontrak selama dua tahun oleh Al Nassr. Tapi Ronaldo dipastikan tidak akan pensiun di Al Nassr dan akan kembali ke Eropa.

Selanjutnya, Ronaldo bersama Al Nassr akan melakoni laga melawan Al Fateh dalam lanjutan Saudi Pro League pada Jumat (3/2). Lantas, akankah Ronaldo mencetak gol perdananya di laga ini? Nantikan saja nanti hasilnya.

0 Komentar

close