Jadwal Manchester United Vs Leeds United

Manchester United akan meladeni tamunnya, Leeds United di laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023. 

Laga Manchester United vs Leeds United dijadwalkan akan bermain di Stadion Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari WIB. MU diprediksi akan mengeluarkan kekuatan penuh demi mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris. 

Kini, MU berada diperingkat ketiga dengan torehan 42 poin dari 21 laga, terpaut tiga poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua dan delapan poin dari pemuncak klasemen, Arsenal. 

Jika meraih kemenangan, maka MU dimungkinkan memberi tekanan psikologis pada Man City. Pasalnya, Man City sendiri saat ini sedang dirundung masalah terkait skandal laporan keuangan yang didakwakan Premier League kepada mereka.

Berhadapan dengan Leeds, MU memiliki modal yang sangat cukup baik dan bisa diunggulkan. Dalam empat laga terakhir, Anak asuh Erik Ten Hag berhasil membawa kemenangan. Sedangkan lawannya, sedang mengalami masalah setelah manajer Jesse March dipecat manajemen. Dalam lima laga terakhir, Leeds hanya bisa menghasilkan kemenangan dua kali.

Meski begitu, MU harus tetap waspada. Bisa saja Leeds bangkit dan memberi kejutan, mengobrak-abrik Setan Merah di kandang sendiri pada dini hari nanti.

Laga MU vs Leeds United sendiri akan berlangsung pada dini hari nanti. Pertandingan akan dimulai pukul 02.00 dini hari WIB.

0 Komentar

close