Viral Karangan Bunga Penikahan Idul dan Fitri di Aceh, Netizen: Mohon Maaf Lahir Batin

Belum lama ini karangan bunga pernikahan di Subulussalam, Aceh viral di media sosial lantaran nama pasangan pengantin yang begitu serasi, yakni Idul dan Fitri.

Pernikahan Idul dan Fitri terpantau dari kiriman karangan bunga dengan ucapan 'Selamat Bahagia Idul & Fitri dari Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE dan keluarga.

Karangan bunga itu awalnya dibagikan oleh akun Facebook Ilham Manik beberapa hari yang lalu. Postingan itu dengan cepat menyebar di media sosial dan menjadi perhatian warganet.

"Rejeki dihari Jum'at yang berkah, lokasi acara kec. Sultan Daulat, #SsFlorist mengucapkan, semoga menjadi keluarga yang berbahagia bagi kedua mempelai," tulis Ilham Manik pada unggahan Facebook-nya dilihat Indozone Senin (6/2/2024).

Postingan Ilham Manik memicu beragam komentar dari warganet. Bukannya mengucapkan selamat menepuh hidup baru, warganet justru mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

"Selamat hari raya Idul Fitri ya Hehehehehe," komentar akun Facebook Darmansyah Fa**.

"Mohon maaf lahir & batin," tambah netizen lainnya.

"Selamat Idul & Fitri, selanjutnya kita tunggu Idul & Adha nya," komentar netizen lainnya.

Diketahui pernikahan Idul dan Fitri di Desa Jambi Baru Dusun Sejahtera Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam diselenggarakan pada hari Sabtu 4 Februari 2023.

Ucapan selamat menempuh hidup baru untuk Idul dan Fitri tidak hanya dari Walikota Subulussalam tapi juga ada dari Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan. source  

0 Komentar

close