Wanita yang Potong Penis Selingkuhan Merasa Tak Menyesal

Tersangka AST (28) masih menyimpan dendam terhadap OG (28) meski sudah memotong penis selingkuhannya itu. Aksi wanita tersebut dilakukannya ketika mereka sedang check in di sebuah hotel.

Hingga kini AST belum meminta maaf kepada selingkuhannya itu. Polisi juga menyebut tak ada raut penyesalan dari pelaku.

"Sampai sekarang belum ada (minta maaf) tapi tak tahulah nanti, karena dendam kali," ujar Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP Dodi Nainggolan, dikutip dari detikSumut, Selasa (7/3/2023).

Pelaku merasa dendam dengan korban karena OG akan memutuskan hubungan terlarangnya itu. Di sisi lain, keluarga AST sudah terlanjur hancur karena kisah cinta terlarang itu.

"Keluarganya (pelaku) sudah hancur, mau diputuskan lagi hubungannya (sama korban)," jelasnya.

Dodi menjelaskan pada mulanya keduanya berkenalan lewat media sosial Facebook. Diketahui saat itu OG mengaku seorang bujang pada AST.

Pelaku yang aslinya sudah berkeluarga itu pun terpikat dengan OG. Hubungan mereka pun berjalan lancar hingga tujuh bulan lamanya.

"Dia (korban) mengaku lajang," tuturnya.

Belakangan belang OG terkuak. Pria itu ternyata sudah beristri dan bahkan berencana memutuskan hubungannya dengan AST.

Tidak hanya itu, korban juga mengancam akan menyebarkan video mesum mereka. Sebab itulah AST kesal hingga memotong penis OG.

"Mereka ini sudah sama-sama punya keluarga, sudah berhubungan tujuh bulan, tiba-tiba (pelaku) mau diputuskan (korban). Ditambah lagi video porno mereka (mau disebarkan)," jelasnya.

Dodi mengatakan pihaknya telah menyiapkan berkas kasus ini. Dalam kurun waktu dekat, berkas perkara itu akan diserahkan ke kejaksaan.

"Tersangka masih sama kita (RTP Polres), tinggal melengkapi berkas saja. lalu kirim ke jaksa," imbuhnya.

Dilansir detikSumut, kasus ini bermula saat sejoli ini menginap di salah satu hotel di Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sabtu (25/2).

AST yang merasa kesal karena diancam video mesumnya akan disebarkan, akhirnya melampiaskan kekesalannya dengan memotong penis OG. Polisi pun telah menetapkan AST sebagai tersangka.

Kondisi korban saat ini dilaporkan telah pulih. Penisnya yang nyaris putus telah tersambung lagi usai dioperasi di RS Metta Medika Sibolga.

Pria itu juga telah pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). source

0 Komentar

close