Ibu Muda di Langsa Dicabuli saat Tidur, Dipukul Lalu Dirampok

Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Langsa, Aceh, NW (24) diduga dicabuli hingga dipukul oleh perampok. Korban sempat pingsan usai wajahnya dibenturkan ke dinding rumah.

Ilustrasi.

"Saat kejadian korban sedang tidur sendiri di kamar rumahnya. Suami korban sedang bekerja," kata Kapolres Langsa AKBP Muhammadun kepada wartawan, Senin (3/4/2023).

Insiden itu terjadi di rumah korban di Desa Paya Bujok Beramo, Kecamatan Langsa Barat, Minggu (2/4) dinihari. Pelaku diperkirakan satu orang diduga masuk ke rumah korban lewat pintu depan yang tidak terkunci.

Ketika berada di dalam rumah, pelaku disebut melihat korban di kamar dan hendak memperkosanya. NW terbangun dari tidurnya saat pelaku tengah mencabulinya sehingga melakukan perlawanan.

Menurut Muhammadun, pelaku memukul korban dan membenturkan wajahnya ke dinding hingga berdarah. Korban disebut pingsan akibat pemukulan tersebut.

"Setelah korban pingsan, pelaku keluar melalui jendela kamar dengan meninggalkan bekas kaki dan sendal," jelasnya.

Namun tak lama berselang, pelaku diperkirakan masuk lagi ke dalam rumah dan mengambil uang Rp 5 juta, satu ponsel serta sepeda motor. Setelah sadar, korban menghubungi suaminya dan akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Polisi saat ini masih menyelidiki dan memburu pelaku. Polisi menyebut, kasus itu merupakan tindak pidana pencurian dengan kekerasan disertai pelecehan seksual.

"Adapun motif pelaku guna memperoleh keuntungan," jelasnya. source

0 Komentar

close