Identitas Pemeran Video Syur Bali Terbongkar, Lokasinya juga Teridentifikasi Polisi

Tersebarnya video mesum yang disebutkan diperankan oleh pasangan sejoli di Bali meresahkan masyarakat.

Lewat pemeriksaan di lokasi, penyidik Ditreskrimsus Polda Bali telah mengetahui lokasi pembuatan video mesum berada di Bali.

Tak hanya lokasi video syur Bali, identitas pemeran sang wanita pada video syur di Bali sudah diketahui pihak kepolisian.

Kasubdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko menuturkan bahwa, penyelidikan sudah digelar. Bahkan pihaknya juga sudah mengetahui identitas pemeran perempuan.

“Ya, identitas ceweknya telah diketajui, tinggal melakukan pemanggilan dalam waktu dekat ini jika alamatnya telah diketahui,” beber Nanang, Sabtu 29 April 2023.

Nanang menuturkan, identitas (nama) dan umur pemeran perempuan dalam konten video mesum itu sudah terungkap.

“Namanya kami rahasiakan demi kepentingan penyelidikan. Jadi, usia perempuan pemeran video diperkirakan lebih dari 20 tahun. Segera akan kami panggil, kalau tidak datang, ditangkap,” jelas AKBP Nanang Prihasmoko.

Nanang juga menjelaskan, perihal pemeran laki-laki, masih dalam penyelidikan. Selain itu, ia membenarkan hanya tiga video yang beredar dan pembuatan konten memang berlokasi di Bali.

“Bila sudah terungkap semuanya dan pelakunya tertangkap, segera kami sampaikan detail,” tegasnya.

Seperti berita sebelumnya, kasus video mesum yang diperankan pasangan pemuda dan gadis asal Bali beredar di sebuah grup media sosial. Yang menarik, pada tangan sejoli tersebut mengenakan benang tridatu yang identik dengan Pulau Dewata.

Ada tiga video mesum yang beredar dan semuanya mempertontonkan hubungan intim. Bahkan, semuanya berisikan watermark grup telegram bernama Om Bejo yang diduga menjadi sumber penyebaran. Sedianya masing-masing rekaman memiliki durasi 2 menit 12 detik, 2 menit 21 detik dan yang terpendek 41 detik.

Nampak sang wanita yang sedang main kuda lumping itu beberapa kali berusaha memperingatkan pasangannya. Mulai dari meminta “Jangan merekam,” sambil mengangkat tangannya tanda berhenti.

Sampai meminta “jangan keras-keras,” ucap gadis itu dengan suara seperti bisikan.

Akan tetapi, hanya paras cantik gadis tersebut yang terlihat jelas. Sedangkan wajah si lelaki sengaja disamarkan dalam video yang sudah ditonton ribuan warganet. source

0 Komentar

close