Kampung Aceh di Batam Dibongkar Petugas, Terkenal Dengan Judi dan Narkoba

Pembongkaran sejumlah bangunan semi permanen di kawasan Simpang Dam atau yang dikenal dengan sebutan Kampung Aceh, Jumat (31/3/2023) menyita perhatian warga sekitar. 

Dipimpin langsung Kapolresta Barelang Batam, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto operasi pembongkaran dilakukan oleh petugas gabungan personil TNI-POLRI, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam.

Dalam operasi ini sekitar 200 petugas gabungan diterjunkan dan ikut dibantu oleh masyarakat sekitar.

Nugroho menyebut, operasi ini juga disambut baik oleh masyarakat, guna menghapus stigma Simpang Dam atau Kampung Aceh, yang dikenal sebagai lokasi peredaran narkotika.

Menurut Kombes Pol Nugroho, tidak ada gejolak di lapangan selama operasi berlangsung, dan para pelaku yang ingin muncul diimbau untuk menyerahkan diri dan mengakhiri kejahatan mereka.

Selanjutnya, pihak Kepolisian akan melanjutkan program pemberantasan narkotika dan perjudian di kawasan Kampung Aceh dengan pengadaan CCTV di sejumlah titik.

Nantinya pihak Kepolisian akan meningkatkan pengawasan, baik terhadap warga dan pendatang yang masuk ke area Kampung Aceh. source

0 Komentar

close