Mobil Pickup Angkut Daging Babi Kecelakaan di Aceh Timur, 1 Tewas dan 5 Luka-luka

Seorang tewas dan lima luka-luka setelah minibus diduga mengangkut babi menabrak sedan di jalan lintas Sumatra, Desa Bukit Seulamat, Kecamatam Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.

Informasi dihimpun di Aceh Timur, Kamis, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB. 

Korban meninggal dunia merupakan pengemudi sedan Toyota Vios Syafruddin (68), warga Desa Tanjung Beuridi Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen. Korban merupakan mantan Wakil Ketua DPRK Bireuen.

Kejadian bermula ketika minibus Granmax dengan kecepatan tinggi melintas dari arah Banda Aceh menuju Langsa. Sedangkan mobil sedan Toyota Vios dari arah Langsa menuju arah Lhokseumawe. 

Setiba di lokasi terjadi laga kambing yang mengakibatkan kedua mobil rusak parah. Mobil yang terlibat kecelakaan tersebut juga menyenggol pikap atau mobil bak tersebut yang parkir di pinggir jalan. 

Selanjutnya, warga di lokasi kejadian membantu dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Sungai Raya untuk mendapat perawatan. Sedangkan korban yang kritis dievakuasi dengan ambulans ke RSU Langsa.

Anggota TNI yang melintas juga ikut membantu evakuasi mengeluarkan minibus Granmax yang terjepit dalam mobil.

Kini, semua korban kecelakaan tersebut dirawat di Rumah Sakit Umum Langsa, Kota Langsa. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan kepolisian dari Polres Langsa. source

0 Komentar

close