Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Kantin Pemkab Aceh Timur

Pria tak diketahui identitasnya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di salah satu kantin di Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur, Desa Titi Baro, Idi Rayeuk, Jumat (28/4) sekira pukul 07.00 WIB.

Dari foto yang beredar, pria tersebut mengenakan baju hitam, celana jeans dan mengenakan sepatu. Pria itu diperkirakan berusia 24 tahun. 

Namun belum diketahui persis apakah meninggal karena bunuh diri atau dibunuh. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan.

Kepala Desa Titi Baro Muhammad Adam SH mengatakan telah melaporkan peristiwa diduga bunuh diri itu ke polisi. 

Polisi yang tiba di lokasi langsung memberikan garis polisi sebagai pembatas, sehingga memudahkan identifikasi dan olah TKP yang dilakukan tim Inafis.

“Temuan mayat pria dengan kondisi badan tergantung di kantin, persis di belakang kantor Dinas Pembinaan dan Pembinaan Dayah ini sudah kita laporkan ke polisi,” katanya.

Ditanyai terkait identitas, Muhammad Adam mengaku belum mengetahuinya, karena kepolisian masih melakukan identifikasi. “Soal identitas itu ranahnya polisi yang saat ini (pagi–red) masih melakukan identifikasi,” pungkas Muhammad Adam. source

0 Komentar

close