Ronaldo Senang Bikin Gol, Al Nassr Bantai Al Raed 4-0

Al Nassr meraih kemenangan saat menjamu tamunya Al Raed di lanjutan Liga Arab Saudi. Al Nassr membungkam Al Raed dengan skor telak 4-0.

Pertandingan Al Nassr vs Al Raed berlangsung di Stadion KSU Stadium, Sabtu (29/4) dini hari WIB. Ronaldo dipasang sebagai starter dan membuka keunggulan pada menit ke-4.

Gol tercipta berawal dari umpan lambung dari sisi kanan dengan mudah disundul Ronaldo ke pojok kiri gawang Al Raed. 

Usai unggul satu gol, Al Nassr masih saja kesulitan untuk menambah keunggulan di babak pertama. Beberapa kali Al Nassr menciptakan peluang namun belum membuahkan hasil.

Keunggulan 1-0 untuk Al Nassr bertahan hingga turun minum. Awal babak kedua, Al Nassr langsung tekan gas untuk mencari gol tambahan. Alhasil gol kedua pun terwujud pada menit ke-55.

Abdulrahman Ghareeb berhasil menuntaskan umpan dari rekannya untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Tak cukup dua gol, Al Nassr terus menggempur pertahanan lawan hingga gol ketiga tercipta. Kali ini, dicetak oleh Mohammed Maran pada menit ke-89. Maran melepaskan tembakan datar untuk membobol gawang Al Raed.

Tiga menit kemudian, Al Nassr memperlebar skor menjadi 4-0. Abdulmajeed Al-Sulaiheem mencatatkan namanya di papan skor. Gol berawal dari penetrasi yang dilakukan Al-Sulaiheem ke pertahanan Al Raed, lalu melepaskan tembakan masuk ke pojok kiri atas gawang.

Dengan hasil ini membuat Al Nassr kukuh berada di peringkat kedua klasemen Liga Super Arab Saudi dengan torehan 56 poin dari 25 laga. Sedangkan Al Raed bertengger di posisi 11 dengan 26 poin.

0 Komentar

close