Sinopsis Film 365 Days: Khusus Dewasa Banyak Adegan Vulgar

"365 Days" adalah film drama romantis erotis Polandia yang dirilis pada tahun 2020. 

Film ini disutradarai oleh Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes, serta dibintangi oleh Michele Morrone dan Anna-Maria Sieklucka. 

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Blanka Lipińska.

Film ini mengisahkan tentang Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka), seorang eksekutif muda yang berlibur ke Sisilia dengan pacarnya. 

Di sana, ia diculik oleh seorang pria bernama Massimo Torricelli (Michele Morrone), seorang bos mafia Italia yang telah menyimpan perasaan padanya selama lima tahun terakhir.

Massimo memberi Laura waktu 365 hari untuk jatuh cinta padanya, sambil mengancam akan membunuhnya jika ia gagal melakukannya.

Sementara Laura awalnya enggan, ia mulai mengembangkan perasaan terhadap Massimo ketika ia mulai mengenal sisi lain dari kepribadiannya yang kasar. 

Mereka menjalani hubungan romantis yang penuh gairah, meskipun Laura merasa tertekan dengan situasinya dan bertanya-tanya apakah ia akan pernah bisa hidup bebas lagi.

"365 Days" adalah film yang memicu kontroversi karena banyak orang mengkritiknya karena menggambarkan hubungan yang tidak sehat dan tidak konsensual. 

Namun, film ini juga menjadi sangat populer di kalangan penggemar genre romantis erotis. 

Jika Anda menyukai film yang penuh dengan adegan romantis yang intens dan memicu adrenalin, "365 Days" mungkin bisa jadi pilihan yang tepat untuk ditonton.

0 Komentar