Sinopsis Film Final Girl, Saat Abigail Breslin Jadi Senjata Manusia

Film asal Amerika Selatan yang rilis pada tahun 2015, Final Girl, akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini Jumat (28/4/2023). Final Girl merupakan film dengan genre horor yang menegangkan untuk ditonton.

Disutradarai oleh Tyler Shields, film Final Girl dibintangi oleh mantan artis cilik Abigail Breslin bersama dengan Wes Bentley dan Logan Huffman. Bagi detikers yang penasaran, simak sinopsis film Final Girl berikut ini.

Sinopsis Film Final Girl

Dikutip dari iMDB oleh detikjabar, film Final Girl mengisahkan gadis muda yang dilatih oleh seorang pria untuk menjadi sebuah "senjata manusia". Veronica (Abigail Breslin) bertemu dengan pria bernama William (Wes Bentley) tersebut saat usianya masih lima tahun.

Veronica dididik dan dilatih oleh William untuk bertarung dan menggunakan senjata. William juga membesarkan Veronica hingga akhirnya ia berusia 17 tahun.

Suatu hari, Veronica melihat seorang gadis berambut pirang didekati oleh sekelompok pria. Gadis tersebut tampak ketakutan seperti sedang ada di dalam bahaya.Sekelompok pria tersebut adalah Daniel (Logan Huffman), Nelson (Reece Thompson), Jameson (Alexander Ludwig) dan Shane (Cameron Bright).

Kelompok pria tersebut menargetkan perempuan muda berambut pirang untuk dijebak dan dibunuh. Veronica yang berambut pirang pun menjadikan dirinya sebagai umpan untuk bisa terlibat dengan kelompok tersebut.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah Veronica terbunuh atau malah membunuh sekelompok pria tersebut? Simak jawabannya pada tayangan film Final Girl di Bioskop Trans TV Jumat (28/4/2023) pukul 23.45 WIB. source

0 Komentar

close