Viral! Diduga Anak Polisi Aniaya Seorang Pemuda, Ayahnya Malah Mendukung

Lagi viral di media sosial soal seorang anak diduga anak perwira polisi menganiaya seorang pemuda, dan mendapat dukungan dari ayahnya.

Kasus ini diungkap oleh akun Twitter @mazzini_gsp, Selasa (25/4/2023). Pada awal cuitannya, akun tersebut menjelaskan bahwa seseorang bernama Aditya Hasibuan, anak Kompol Abdul Rahman melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa. Lokasi penganiayaan terjadi di kota Medan, Sumatera Utara.

“Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang,” tulisnya.

Akun @mazzini_gsp juga mengunggah video yang memperlihat seorang pria yang sedang menindih pria lainnya. Pria tersebut juga menghantam kepala pria yang sudah dijepitnya ke jalanan.

Pengunggah juga menuliskan bahwa peristiwa penganiayaan itu terjadi pada 11 Desember 2022.

Kemudian akun @mazzini_gsp memposting kronologi pengganiayaan diduga anak perwira polisi tersebut. Dalam kronologi itu, sosok polisi bernama AKPB Achiruddin Hasibuan.

Pada penjelasan dalam foto itu, menjelaskan bahwa Ken Admiral menolak diajak “main” oleh pria bernama Aditya Hasibuan. Tak terima penolakan, Aditya Hasibuan kemudian memukul Ken dan merusak spion mobilnya.

Masih dalam kronologi itu, Ken menjelaskan bahwa dia mendatangi rumah Aditya untuk meminta pertanggungjawaban berupa ganti rugi.

Namun, Kompol Achiruddin Hasibuan malah membiarkan anaknya melakukan penganiayaan lagi.

Dapat Atensi Polri

Kasus ini mendapat perhatian dari Sekretaris Pribadi (Sekpri) Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Kombes Pol Ahrie Sonta Nasution.

Dia pun memberikan komentar melaui akun Twitter-nya @ahriesonta, dan mengungkapkan bahwa Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dia menjelaskan bahwa Kapolri sudah atensi penuh ke Kapolda Sumut. source

0 Komentar