Viral Kucing Lompat ke Pundak Imam saat Salat, Pergi Setelah Cium Pipi

Baru-baru ini ada video viral yang beredar di media sosial. Ada seekor kucing tengah menjadi perbincangan warganet. Dalam video itu, kucing tersebut tiba-tiba lompat ke pundak imam saat salat.

Diketahui, peristiwa ini terjadi saat salat tarawih di Aljazair. Saat itu, sedang dilaksanakan salat berjemaah dan direkam. Tak lama datang seekor kucing.

Video ini diunggah kembali oleh akun Instagram @video_medsos. Tingkah gemas kucing tersebut pun menjadi viral di media sosial. Berikut ulasannya.

Kucing Tiba-Tiba Lompat

Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan seorang imam yang tengah memimpin salat tarawih. Iman tersebut tengah membaca doa saat sedang memimpin salat.

Namun tiba-tiba, datang seekor kucing. Awalnya ia ada di depan sang imam, lalu secara cepat kucing itu melompat ke badan imam.

Meski ada kucing di tangannya, imam tersebut tetap fokus untuk memimpin salat. Ia juga tak mengusir kucing tersebut. Sang imam tampak mengelus si kucing dan membantunya naik ke pundak.

Kucing tersebut tampak tenang berada di pundak imam. Bahkan seekor kucing tersebut mengendus imam. Terlihat imam tak terganggu dengan kehadiran kucing tersebut.

Setelah naik ke pundak sang imam, kucing mencium pipi imam itu. Setelah mencium, kucing tersebut turun dan meninggalkan tempat tersebut. source

0 Komentar

close