Ajakan Hubungan Intim Ditolak, Pria Ini Tega Robek Kemaluan Istrinya

Pada 26 April 2023, Muksin Nasution (36) melakukan aksi kekerasan seksual terhadap istrinya, NP, dengan merobek kemaluannya hingga sepanjang 10 cm di rumah mereka di Desa Parsombaan, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut). Kejadian ini telah menimbulkan kehebohan dan Muksin saat ini telah ditangkap dan menjadi tersangka.

Muksin Nasution, pria di Palas yang merobek kemaluan istrinya karena ajakan bercinta ditolak (Istimewa)

Kapolsek Barumun, AKP Miptahuddin, mengungkapkan peristiwa ini dipicu oleh rasa kesal pelaku karena ajakannya untuk berhubungan intim ditolak oleh istrinya. 

"Setelah penolakan tersebut, terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku. Pelaku kemudian dengan kejam merobek kemaluan korban menggunakan kedua tangannya," kata AKP Miptahuddin, dilansir detikSumut, Rabu (24/5/2023)

Pelaku sempat melarikan diri, namun informasi mengenai keberadaannya akhirnya diperoleh oleh pihak kepolisian di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). 

"Polisi melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku pada Selasa (23/5)," jelas Mipitahuddin.

Miptahuddin menjelaskan Muksin telah ditetapkan sebagai tersangka setelah penangkapan. Saat ini, pelaku telah ditahan oleh polisi. 

Kasus ini akan diberikan tindakan hukum sesuai dengan Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

0 Komentar