Banda Aceh Geger! Kepala Satker PUPR Aceh Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Kepala Satuan Kerja (Satker) Penyediaan Perumahan Provinsi Aceh Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Sumatera I Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Diaz Rossano (52) ditemukan meninggal dunia.

Korban ditemukan tergantung dengan kain sarung di pintu belakang rumah dikediamannya Dusun Panglima Nyak Raja, Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh pukul 09.00 WIB, Selasa (2/5/2023).

Kapolsek Banda Raya, AKP Abdul Halim belum bisa memastikan pejabat Kementerian PUPR tersebut bunuh diri atau tidak. Sebab, kata dia, korban diketahui berada di dalam rumah sendirian. Sedangkan pihak keluarga sedang berada di Jakarta.

"Saya tidak tahu apakah bunuh diri atau enggak. Yang jelas kami temukan korban dalam keadaan tergantung di pintu belakang rumahnya dengan posisi terjerat dengan kain sarung," kata Abdul Halim, kepada Acehonline.co, Selasa (2/5/2023).

Menurut keterangannya, tadi malam korban sempat bertemu dengan sopir pribadinya untuk diantar nasi. Tim identifikasi dari Satreskrim Polresta Banda Aceh saat ini sedang melaksanakan olah TKP di tempat kejadian.

"Sekarang posisi jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kapolsek Banda Raya, AKP Abdul Halim. source

0 Komentar

close