Kehabisan Ongkos, 3 Penumpang Dibantu Polisi Pulang ke Aceh

Kepolisian jajaran Polsek Merapi Barat Polres Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, memberikan bantuan kepada tiga orang penumpang yang terlantar dan diturunkan oleh sopir bus di Kecamatan Merapi, Kabupaten Lahat.

Setelah konfirmasi dilakukan, diketahui bahwa penumpang yang diturunkan tersebut sebenarnya sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Aceh.

Kapolsek Merapi, AKP Herman Akhiri SIP MM, menjelaskan penumpang tersebut tidak sampai ke tujuan mereka di Aceh, sehingga pasangan suami-isteri beserta anaknya harus diturunkan karena kehabisan ongkos.

"Mereka kehabisan ongkos, dan sopir bus memutuskan untuk menurunkan mereka di wilayah Merapi," ujar Kapolsek, Rabu, 24 Mei 2023.

Setelah mengetahui situasi tersebut, jajaran Polsek Merapi Barat memberikan bantuan dengan memberikan sumbangan sukarela dari setiap personel untuk membantu biaya pulang penumpang tersebut ke Aceh.

Selain itu, pihak Polsek Merapi juga membantu mencari kendaraan bus dengan tujuan Aceh bagi penumpang yang terlantar tersebut.

0 Komentar

close