LDII Banda Aceh Gelar Silaturahim Syawal, Pererat Ukhuwah Islamiyah dan Kekompakan Antar Warga

Banda Aceh - Ratusan warga LDII dari berbagai wilayah di Kota Banda Aceh menghadiri acara Silaturahim Syawal yang diselenggarakan oleh DPD LDII Kota Banda Aceh di Masjid Al Mukmin, Desa Lamgugob, Kecamatan Syiah Kuala, Minggu (7/5).

Peserta mengikuti acara silaturahim syawal.

Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk berkumpul dan makan bersama, tetapi juga menjadi momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kebersamaan serta solidaritas antar sesama warga muslim.

Ketua DPD LDII Kota Banda Aceh, Abdul Salam, dalam sambutannya mengajak para peserta untuk menjaga kerukunan dan kekompakan sebagai warga muslim serta mempererat persaudaraan antar sesama warga LDII.

"Silaturahim ini merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk mempererat persaudaraan antar warga LDII, menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," katanya. 

Ketua DPD LDII Kota Banda Aceh, Abdul Salam.

Selain itu, kegiatan ini diisi dengan makan bersama dari hidangan menu makanan yang dibawa oleh masing-masing warga. Semangat dan antusias warga LDII yang hadir sangat terlihat. Mereka juga saling berbagi cerita dan pengalaman selama Ramadan serta Idul Fitri.

"Kegiatan silaturahim ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan membawa manfaat bagi semua peserta," ujar Abdul Salam.

Dengan adanya acara Silaturahim Syawal ini, diharapkan akan terus terjalin kerukunan dan kekompakan antar sesama warga LDII serta semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan ajaran Islam.

0 Komentar

close