Usai Video Mesum Viral, Rebecca Klopper Unggah Pesan Kematian di Instagram

Nama Rebecca Klopper tetap menjadi perhatian setelah video mesum mirip dirinya tersebar luas di media sosial.

Tangkapan layar video mesum diduga Rebecca Klopper.

Namun, sampai saat ini, Rebecca Klopper belum muncul untuk mengklarifikasi video mesum tersebut. Sebaliknya, dia justru memposting tentang kematian di akun Instagram pribadinya, yang menuai sorotan dan membuat netizen khawatir.

Dalam unggahannya, aktris berusia 21 tahun itu memberikan semangat kepada dirinya sendiri agar tidak cepat menyerah dan terus bertahan hidup.

"Tetaplah hidup, jangan mati dulu ya," tulis Rebecca Klopper dalam cerita di akun Instagram pribadinya, seperti yang dilansir oleh nyinyir_update_official pada Sabtu (27/5/2023).

Meskipun demikian, belum diketahui kapan tepatnya aktris campuran tersebut memposting pesan tersebut di Instagramnya. Namun, unggahan tentang kematian tersebut langsung membuat netizen menjadi khawatir.

"Tentu saja, kasihan dengan kondisi mentalnya. Dia adalah korban yang merasa dirugikan. Katanya sudah melaporkannya dua atau tiga bulan yang lalu, tapi mengapa tanggapannya lambat?" komentar salah satu netizen.

"Di mana keluarganya? Apakah mereka tidak memberikan dukungan? Hidup tanpa dukungan keluarga sangat berat," kata netizen lainnya.

"Mungkin dia sedang mengalami kesulitan, tetap semangat, Becca," sahut netizen lainnya.

0 Komentar

close