Viral Video dan Foto Syur Seleb Tiktok Syakirah Diburu Warganet

Unggahan video syur yang mempertontonkan kemolekan tubuh seleb tiktok Syakirah beredar luas di media sosial. Dimana dalam video cuplikan berdurasi pendek sekitar 15 detik itu, tampak seorang wanita muda tengah mempertontonkan aksinya mulai dari kamar tidur hingga kamar mandi.

Bahkan disebut-sebut bukan hanya satu video saja yang beredar namun ada 16 link video dan 13 foto yang beredar dan membuat warganet pun kini ramai-ramai mencari link video dan foto sang seleb tiktok itu.

"Viral video seleb Tiktok Indo 2023 Terbaru. Syakirah viral...," tulis seorang warganet yang menyertakan cuplikan video berdurasi 15 detik itu.

Sementara itu, seorang warganet lain menyebut akibat menyebarnya video tersebut, Syakirah kini jadi enggan keluar rumah karena malu.

"Pemberitahuan!! Kalian pada kepo gak yang lagi viral sekarang. Sampai orangnya gak mau keluar rumah video syur syakirah," tambah warganet lainnya.

Sejumlah warganet juga menduga tersebarnya video dan foto syur seleb tiktok itu lantaran ponsel yang dimilikinya hilang dan diduga pelaku penyebarnya adalah orang yang mengambil ponsel Syakirah itu.

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Syakirah terkait beredarnya video dan foto syur yang beredar luas di media sosial itu. source

0 Komentar

close