Dua Sejoli Digerebek Karena Mesum Di Toilet Masjid, Sempat Kepergok Lakukan Ini Biar Gak Ketahuan

Pengguna media sosial kembali dihebohkan dengan aksi dua sejoli yang digerebek karena berbuat mesum. Kali ini, sepasang pria dan wanita diamankan warga setelah diduga hendak melakukan tindakan mesum di sebuah masjid.

Keduanya terciduk berada di dalam salah satu kamar mandi di sebuah masjid di Boyolali, Jawa Tengah. Dikutip dari Tribun Solo, peristiwa ini terjadi di Masjid Najla As-Sadiri, Tempursari, Sambi, yang berada di pinggir jalan Bengak-Simo. 

Menurut keterangan saksi, dua sejoli itu mengendap-endap untuk masuk ke dalam area masjid di malam hari. Sejoli itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario. Keduanya langsung mematikan mesin sesampainya di halaman masjid.

Aksi ini dilakukan keduanya agar warga yang sudah menutup pintu tidak mendengar ada kendaraan yang masuk ke tempat ibadah. Merasa situasi sudah aman, si wanita turun dari motor lalu menuju ke arah kamar mandi.

Sedangkan di laki-laki untuk sesaat kembali melakukan pengamatan sebelum akhirnya menyusul pasangannya ke dalam kamar mandi. Gerak-gerik dua sejoli ini rupanya diamati seorang teknisi listrik bernama Irul yang tinggal tak jauh dari lokasi.

Irul  yang curiga langsung menyampaikan kepada ayahnya. Tanpa berpikir panjang, Irul dan ayahnya langsung mendatangi masjid yang letaknya ada di seberang jalan rumah mereka. "Itu sekitar jam 22.00 WIB. Nah pas datang (ke Masjid) itu, motor dimatikan. Kan masjid sudah sepi," ujar Irul.

Benar saja, dia tidak melihat pasangan itu ada di dalam masjid. Keduanya pun bergegas menuju kamar mandi dan menemukan dua sejoli itu ada di salah satu kamar mandi yang tertutup. Pasangan kekasih itu sempat tidak merespon saat diminta keluar. 

Akhirnya, warga mendobrak pintu kamar mandi. "Saya suruh keluar, tapi tak segera buka pintu. Langsung saya dobrak pintu kamar mandinya," pungkas Irul. Warga maupun pengurus masjid lainnya pun segera berdatangan.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, warga langsung membawa dua sejoli itu ke Polsek Sambi. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti bagaimana nasib dua sejoli yang ketahuan hendak berbuat mesum di kamar mandi tersebut. source

0 Komentar

close