Ekowisata Mangrove Aceh Singkil, Destinasi yang Memikat Wisatawan

Aceh Singkil terkenal dengan kawasan ekowisata mangrovenya yang menawan. Setelah sempat ditutup akibat pandemi Covid-19, kini ekowisata mangrove telah dibuka kembali untuk dikunjungi.

Wisatawan wajib menjelajahi keindahan hutan mangrove yang terletak di Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Udara segar dan pepohonan mangrove yang menjulang memperindah pesona ekowisata ini.

Keindahan hutan mangrove ini tak jarang memikat para pengunjung untuk mengabadikan momen indah dengan berfoto di lokasi-lokasi yang menakjubkan. Untuk mencapai tempat ini, pengunjung juga akan melewati Pantai Cemara Indah yang menjadi salah satu tujuan wisatawan di kabupaten ini.

Selain itu, di area ekowisata hutan mangrove ini juga disediakan beberapa pondok. Pondok-pondok tersebut dapat digunakan untuk istirahat apabila para wisatawan merasa lelah setelah menjelajahi keindahan ekowisata tersebut.

Tentunya, pengalaman ini akan lebih seru jika dilakukan bersama kelompok. Keluarga yang mencintai alam juga sangat cocok untuk melakukan perjalanan ke lokasi ini dan menikmati pesona ekowisata mangrove Aceh Singkil yang menawan. 

Mari kita jelajahi dan lestarikan keindahan ekowisata mangrove Aceh Singkil, tempat yang memikat hati dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. (celebrities.id)

0 Komentar

close