Video Sejoli Mesum di Stadion, Hebohkan Warga

Publik dihebohkan dengan video sejoli yang dinarasikan berbuat mesum di sekitar Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Video berdurasi 15 detik yang direkam seseorang di dalam mobil itu viral di media sosial.

Satpol PP Kabupaten Bogor buka suara soal video tersebut. Kasi Dalop Satpol PP Kabupaten Bogor Rama Kodara menyatakan belum bisa menyimpulkan dua remaja itu beraksi mesum atau tidak.

"Ya, belum itu mah, sepertinya belum sampai berbuat ya (berciuman). Tetapi seharusnya masyarakat itu tegur dong, jangan tunggu dia berbuat mesum juga. Jangan tunggu petugas juga, harus ikut sama-sama menjaga," ucap Rama sebagaimana dikutip detikJabar dari detikNews, Minggu (18/6/2023).

Semestinya, kata dia, orang yang merekam sejoli tersebut langsung menegur kalau memang melihat tindakan keliru di area publik. Meski begitu, Rama menegaskan, pihaknya akan mengevaluasi dan meningkatkan patroli di sekitar Stadion Pakansari.

"Seharusnya, orang yang videoin itu juga negur. Itu peran masyarakat juga. Jangan cuma menunggu petugas saja. Kalau kita memang ingin menjaga kawasan lingkar Stadion Pakansari jauh dari orang orang yang berbuat begituan, seharusnya ikut membantu juga," kata Rama. source

0 Komentar

close