Al Nassr Telan Kekalahan Kedua pada Laga Pramusim, Ronaldo Geleng-geleng Kepala

Banda Aceh - Al Nassr mengalami kekalahan kedua pada laga pramusim yang membuat Cristiano Ronaldo menggeleng-geleng di tengah lapangan, pada Jumat (21/7) dini hari.

Persiapan pramusim Al Nassr berlanjut dengan pertandingan menghadapi Benfica. Setelah kalah dari Celta Vigo pada awal pekan lalu, Ronaldo dan rekan-rekannya dijadwalkan menghadapi beberapa klub tenar Eropa.

Pertandingan Al Nassr vs Benfica berlangsung di Stadion Algarve, Portugal. Tak lama setelah wasit meniup peluit kick-off, laga langsung diwarnai peluang.

Al Nassr sempat mengancam gawang Benfica, termasuk sepakan kaki kiri Ronaldo pada menit kedelapan, namun kemudian klub asal Portugal tersebut lebih sering menciptakan peluang di mulut gawang lawan.

Angel Di Maria membuka kemenangan Benfica lewat gol pada menit ke-23 yang menunjukkan kelincahan di kotak penalti.

Benfica kemudian unggul 2-0 berkat gol dari Goncalo Ramos pada menit ke-30. Bola tidak sampai membuat gawang bergetar karena disapu pemain Al Nassr, namun terlihat jelas si kulit bulat sudah melewati garis gawang.

Gol Ramos membuat Ronaldo terlihat frustrasi. Sang kapten gagah Portugal itu sampai menggeleng-gelengkan kepala melihat gawang klub yang dibelanya bobol dua kali.

Delapan menit setelah itu, gawang Al Nassr kembali bobol. Lagi-lagi Ramos yang mencetak gol ke gawang Nawaf Al Aqidi.

Al Nassr kemudian memangkas jarak melalui gol Khalid Al Ghannam ketika laga memasuki menit ke-41.

Benfica melanjutkan dominasi pada babak kedua, namun kali ini hanya satu gol yang bisa dibuat melalui tap in dari Andreas Schjelderup.

Gol tersebut sempat memunculkan protes dari Al Nassr lantaran dugaan offside. Ronaldo pun mengekspresikan ketidakpuasannya.

Skor akhir 4-1 membuat Al Nassr menelan kekalahan telak kedua secara beruntun setelah dikalahkan Celta 0-5. Selanjutnya, Al Nassr akan melawan PSG dan Inter Milan dalam sisa masa pramusim.

0 Komentar

close