Asik Ngamar di Hotel, 3 Pasangan Mesum Diciduk Petugas

Tuban - Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, melaksanakan razia di sejumlah hotel dan rumah kost. Hasilnya, tiga pasangan yang diduga terlibat dalam perbuatan mesum tertangkap saat berada di kamar hotel kelas melati di blok buah.

Baca Juga: Betapa Malunya Mahasiswi Aceh Ini Video dan Foto Tanpa Busananya Diviralkan, Pacar Dihukum 4 Tahun

Petugas gabungan dari TNI – Polri, Sub Denpom, dan Satpol PP Kabupaten Tuban melakukan razia di beberapa hotel melati di wilayah kota dan juga rumah kost di Kecamatan Merakurak. Dalam razia tersebut, setiap kamar hotel diperiksa dan para pengunjung hotel diminta untuk menunjukkan identitas mereka.

Baca Juga: Asyik Mesum di Kamar Wisma, Muda-mudi Panik Tertangkap Petugas Dinas Sosial

Dari hasil pemeriksaan petugas, terdapat tiga pasangan yang diduga terlibat dalam aktivitas mesum atau pasangan bukan suami istri tertangkap basah berada di dalam kamar hotel blok buah. Selanjutnya, tiga pasangan tersebut didata dan akan disidangkan di Pengadilan Negeri Tuban pada rabu depan.

“Malam ini kita melaksanakan razia untuk menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, bekerja sama dengan Satpol PP, TNI, dan Polri,” ujar Sholahuddin, Kabid Penyelenggara Trantibum Satpol PP Kabupaten Tuban.

Baca Juga: Mesum di Rumah Janda, Pria di Aceh Tenggara Diciduk Warga

Kegiatan serupa akan terus digencarkan oleh petugas guna mengantisipasi adanya praktik prostitusi terselubung dan untuk menegakkan Perda Nomor 18 tahun 2016 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

0 Komentar

close