Bhayangkara Fest 2023, Perpaduan Pameran Alutsista Polri dan Hiburan Seni Budaya untuk Masyarakat Aceh

Banda Aceh - Kepolisian RI Daerah (Polda) Aceh mengadakan Bhayangkara Fest dengan tujuan memamerkan alat utama sistem persenjataan (alutsita) Polri kepada masyarakat.

Ketua Panitia Bhayangkara Fest, Kombes Pol Winardy, mengungkapkan bahwa kegiatan ini berlangsung dari 21 hingga 23 Juli 2023 di Balee Meuseuraya Aceh, Kota Banda Aceh.

"Pada festival ini, berbagai stan akan memamerkan alutsita Polri, termasuk kendaraan taktis kepolisian. Pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto dengan alutsita tersebut," ujar Winardy.

Bhayangkara Fest 2023 diselenggarakan dengan tujuan mempublikasi kegiatan kepolisian, memberikan hiburan kepada masyarakat, serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Aceh.

"Bhayangkara Fest 2023 diadakan untuk merayakan HUT ke-77 Bhayangkara dengan tema Polri Presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia maju," tambah Winardy, yang juga menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Aceh.

Selain memamerkan alutsita Polri, acara Bhayangkara Fest juga menampilkan penampilan seni dan budaya dengan menghadirkan sejumlah talenta lokal dan penyanyi dari ibu kota.

Winardy mengajak seluruh masyarakat untuk hadir di Balee Meuseuraya Aceh guna meramaikan dan menikmati pameran alutsita Polri serta pertunjukan seni dan budaya yang disajikan.

"Bhayangkara Fest berlangsung selama tiga hari dan akan menampilkan beragam kegiatan, termasuk pasar murah, bazar UMKM, atraksi budaya, dan lainnya. Semua kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung ekonomi masyarakat," tutup Winardy.

0 Komentar

close