Bripda Dolly Isma Indra, Personel Polda Aceh Raih Juara I di Musabaqah Hifzhil Qur'an se-Asia Tenggara

Kesuksesan gemilang datang dari salah satu personel Polda Aceh, Bripda Dolly Isma Indra, yang berhasil meraih medali emas dalam kategori 20 juz pada ajang Musabaqah Hifzhil Qur'an (MHQ) PKM III se-Sumatera dan Perguruan Tinggi Islam (PTI) se-Asia Tenggara yang digelar di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Prestasi membanggakan Bripda Dolly Isma Indra mendapat apresiasi dari Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar, yang disampaikan melalui Kabid Humas Kombes Joko Krisdiyanto. Joko mengucapkan selamat atas keberhasilan Bripda Dolly dalam mengharumkan nama Polda Aceh di kancah nasional dan internasional.

"Selamat kepada Bripda Dolly atas perolehan medali emasnya dalam ajang MHQ PKM III dan PTI di Jambi. Semoga prestasi tersebut menjadi motivasi bagi personel Polda Aceh lainnya," ujar Joko dengan penuh kebanggaan, Sabtu, 29 Juli 2023.

Kontingen UIN Ar-Raniry Banda Aceh, tempat Dolly Isma Indra menimba ilmu, juga meraih kesuksesan gemilang dengan memborong tiga medali emas dalam MHQ PKM III dan PTI di Jambi, dengan kategori 10 juz, 20 juz, dan 30 juz putra.

Uli Satria, mahasiswa Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir, mengukir prestasi dengan meraih medali emas kategori 10 juz, sementara Dolly Isma Indra yang berasal dari Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir menjadi juara di kategori 20 juz. Tidak ketinggalan, Misbahul Munawarah, mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab, mengukir prestasi gemilang dengan meraih medali emas di kategori 30 juz.

Prestasi gemilang ini tidak hanya diwarnai dengan medali emas, tetapi juga medali perunggu pada kategori 20 juz MHQ putri, yang diraih oleh Klarista Mufida Syarifandra, mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Semua prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras kontingen UIN Ar-Raniry dalam menghafal dan memahami Al-Qur'an dengan baik.

Bripda Dolly Isma Indra telah menunjukkan bahwa dedikasi, semangat, dan ketekunan dalam mengejar prestasi tidak mengenal batas. Keberhasilannya di ajang MHQ PKM III dan PTI menjadi inspirasi bagi seluruh personel Polda Aceh untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang.

0 Komentar

close