Kapolda Buka Bhayangkara Fest 2023, Diramaikan Artis Lokal dan Nasional

Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar, bersama Forkopimda membuka pergelaran Bhayangkara Fest 2023 di Balee Meuseuraya Aceh (BMA), Kota Banda Aceh, pada Jumat malam, 21 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Kombes Winardy menjelaskan bahwa Bhayangkara Fest tahun 2023 merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara.

Winardy menyatakan bahwa pergelaran tersebut akan berlangsung dari 21 hingga 23 Juli 2023, dan menampilkan berbagai macam kegiatan, seperti bazar UMKM, pasar murah, community exhibition, talent competition, performance exhibition, serta pemberian penghargaan bagi para peserta.

Pada acara yang sangat meriah ini, panitia atau event organizer (EO) akan menyediakan lebih dari 100 stand, termasuk 8 stand yang mewakili Polri, 15 stand dari komunitas, 55 stand UMKM, beberapa stand pasar murah, dan puluhan mobil kopi bagi pengunjung.

Pergelaran Bhayangkara Fest 2023 ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis lokal dan nasional, di antaranya Andra the Bagindas, Tiwi T2, dan Rycko Ria.

Winardy berharap acara ini dapat menyampaikan pesan positif dan moralitas kepada masyarakat serta mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Polri, khususnya Polda Aceh.

Selain itu, ia berharap bahwa Bhayangkara Fest 2023 dapat mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Aceh sesuai dengan program kerja dan program pembangunan yang dijalankan pemerintah, termasuk pemulihan ekonomi nasional (PEN) pasca pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi salah satu pemicu dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya UMKM. Selain itu juga untuk mengangkat dan memperkenalkan berbagai macam jenis kuliner serta nilai-nilai budaya lokal yang ada di Provinsi Aceh,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Winardy tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, peserta Bhayangkara Festival, Pemerintah Aceh beserta jajaran kabupaten/kota, TNI, sponsorship, dan masyarakat yang telah berpartisipasi, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

“Terima kasih kepada semua panitia dan semua pihak yang telah mendukung, sehingga terlaksana acara ini. Kemudian, mohon maaf juga bila dalam pelaksanaan Bhayangkara Fest 2023 ini ada kekurangan,” demikian pungkas Winardy.

0 Komentar

close