PSG Vs Al Nassr, Mbappe Dipastikan Tidak Main Karena Ini

Menjelang pertandingan PSG vs. Al Nassr, Luis Enrique berbicara mengenai skuad Les Parisiens yang tidak akan diperkuat oleh Kylian Mbappe. Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan Al Nassr di Stadion Yanmar Field Nagai pada Selasa, 25 Juli 2023, pukul 17.30 WIB.

Les Parisiens, julukan untuk PSG, tengah mempersiapkan diri menghadapi musim baru. Luis Enrique, yang mulai menjabat pada musim panas ini, mengaku telah melihat kemajuan dalam skuad.

"Setelah berlatih selama berminggu-minggu, kesan yang saya dapatkan luar biasa. Ini sangat baik, tidak hanya untuk ukuran klub, tetapi juga untuk semua struktur yang telah kami kerjakan," kata Luis Enrique seperti yang dilansir dari Tuttomercato pada Senin, 24 Juli 2023.

Sang juru taktik asal Spanyol menuturkan para pemainnya juga mengalami perkembangan selama masa persiapan ini. Tentunya, hal ini menjadi modal positif menjelang pertandingan melawan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya.

"Bagus sekali untuk kualitas para pemain," tambahnya.

Luis Enrique mengatakan bahwa ia akan memaksimalkan pertandingan pramusim ini sebaik mungkin. Oleh karena itu, ia akan memantau dengan seksama performa timnya di lapangan.

"Kami akan menggunakan pertandingan ini sebagai bagian dari tur. Ini untuk menemukan sensasi dan tujuan yang ingin kami capai di lapangan," ucapnya.

Namun, Kylian Mbappe tidak akan dapat memperkuat Les Parisiens dalam pertandingan ini. Pasalnya, sang pemain telah masuk dalam daftar penjualan karena kontroversi yang terjadi seputar manajemen tim.

0 Komentar

close