Putri Laura Ameliaza Fhonna Wakili Aceh pada Ajang Miss Teenager Indonesia 2023

Putri Laura Ameliaza Fhonna, seorang pelajar kelas XII di sekolah SMU Labschool Unsyiah Banda Aceh, telah dipilih untuk mewakili Aceh dalam ajang Pemilihan Miss Teenager Indonesia 2023 yang akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat pada bulan Oktober mendatang.

Kepastian partisipasinya diperoleh melalui surat resmi dari The Platinum Skill Indonesia yang ditandatangani oleh Mochamad Nasiruddin.

Dengan perasaan bersyukur, Putri Laura Ameliaza Fhonna menyampaikan apresiasi atas doa dan dukungan yang diberikan oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya. 

Laura berkomitmen untuk terus menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, serta meningkatkan wawasan dan kemampuannya demi membawa kehormatan bagi Provinsi Aceh dalam ajang nasional tersebut.

Iptu Muhammad Rizal, ayah dari Laura, yang merupakan seorang perwira kepolisian di Polda Aceh Polres Bireun, merasa bangga dengan kepribadian rendah hati dan kemampuan komunikasi yang dimiliki oleh putrinya. 

Rizal meyakini sifat-sifat tersebut akan menjadi nilai tambah yang mendukung perjalanan Laura dalam ajang Miss Teenager Indonesia 2023, di mana dia akan bersaing dengan finalis dari berbagai Provinsi di Indonesia untuk meraih gelar juara.

"Perjuangan Laura mencapai prestasinya ini tidaklah mudah, kami berharap mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat Aceh di seluruh penjuru sebagai pendorong yang luar biasa untuk kesuksesannya dalam ajang tersebut," harapnya.

0 Komentar

close