Ronaldo Terancam Didenda Oleh Nike Karena Ini

Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, berada dalam risiko dikenai denda oleh perusahaan apparel sepak bola, Nike, setelah terlihat mengenakan bantalan pelindung kaki dari pesaing utamanya, Adidas.

Dilansir dari The Sun pada hari Jumat, kapten tim nasional Portugal ini tampak memakai produk dari Adidas saat bermain dalam pertandingan pramusim melawan Celta Vigo pada hari Selasa, meskipun ia telah menjalin kemitraan jangka panjang dengan Nike.

Pemain berusia 38 tahun itu telah menjadi bintang kontrak dengan Nike sejak tahun 2003. Saat ini, ia tengah terikat dalam kontrak selama sepuluh tahun dengan nilai mencapai 147 juta poundsterling.

Adidas dikenal sebagai saingan utama Nike dalam bisnis apparel di industri olahraga.

Saat ini, belum ada komentar resmi dari Ronaldo mengenai insiden ini yang berpotensi melanggar kesepakatan kontraknya dengan Nike.

Ronaldo telah lama dianggap sebagai salah satu atlet papan atas yang bekerja sama dengan Nike, dan telah menjadi wajah dalam sejumlah kampanye iklan untuk merek perusahaan berbasis di Oregon, Amerika Serikat, selama bertahun-tahun.

Sebelumnya, Ronaldo telah mengungkapkan ketidakinginannya untuk kembali bermain di Liga Eropa.

Selain itu, mantan bintang Real Madrid ini juga memberikan komentarnya terkait penurunan performa beberapa liga Eropa, kecuali Liga Premier Inggris.

0 Komentar

close