Seorang Suami di Lhokseumawe Tikam Istri Hingga Tewas Saat Tertidur Pulas

Seorang suami, berinisial A (72) warga Bantayan Pandrah, Kabupaten Bireuen, tega menikam istrinya, Marsiem (61), hingga tewas menggunakan pisau saat sang istri sedang tertidur pulas di emperan depan ruko Pasar Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe pada Jumat (28/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

Antara

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, yang diwakili oleh Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arizal, memberikan keterangan pada Sabtu di Lhokseumawe. Ia menyampaikan bahwa korban dan pelaku adalah pasangan suami istri yang baru saja menikah seminggu lalu.

"Dari informasi yang kami terima, pelaku berprofesi sebagai tukang bangunan, sedangkan korban bekerja mencari barang bekas untuk dijual," ungkapnya.

Menurut Iptu Arizal, berdasarkan keterangan dari masyarakat setempat, kejadian tragis tersebut terjadi ketika korban sedang tertidur di depan ruko. Tanpa diduga, pelaku mendekati dan langsung menikam korban berkali-kali hingga tubuhnya bersimbah darah.

"Para saksi yang menyaksikan kejadian itu tidak berani mendekat karena pelaku memegang senjata tajam. Setelah pelaku pergi, warga segera membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis," terang Iptu Arizal.

Namun sayangnya, upaya penyelamatan nyawa korban tidak membuahkan hasil, karena Marsiem akhirnya meninggal dunia saat sedang dalam penanganan medis. Setelah melancarkan aksi pembunuhan terhadap istrinya, pelaku segera menyerahkan diri ke Pos Airud untuk menghindari amukan massa.

"Pelaku saat ini telah diamankan di Polres Lhokseumawe guna penyelidikan lebih lanjut. Motif pembunuhan ini masih dalam penyelidikan, namun dugaan sementara mengarah pada masalah rumah tangga, karena sebelumnya terjadi cek cok antara korban dan pelaku," tambahnya.

0 Komentar

close