Tampil Vulgar di Depan Pelajar, Hwasa Mamamoo Dilaporkan ke Polisi

Hwasa Mamamoo dilaporkan ke polisi oleh Asosiasi siswa-orang tua. Hal itu terjadi setelah sang idol perform di acara Dancing Queens On The Road tvN.

Melansir dari Koreaboo pada Senin (10/7/2023), Hwasa Mamamoo disebut menyuguhkan performa yang vulgar.

Dalam video yang beredar, dia tampil dengan gerakan sensual menyentuh alat kelamin lalu bibir.

Menurut Asosiasi siswa-orang tua, pelantun Maria ini tidak seharusnya menampilkan dance tak senonoh. Mengingat aksinya itu ditonton oleh para pelajar.

"Gestur Hwasa mengisyaratkan tindakan seksual mesum dan cukup membuat malu dan malu publik yang menyaksikannya," katanya.

"Karena gestur tersebut tidak sesuai dengan konteks koreografinya, maka tidak dapat dimaknai sebagai performance art," imbuhnya.

Terkait ini, pihak kepolisian pun buka suara. Dia membenarkan sedang menyelidiki kasus tersebut dan berencana memeriksa Hwasa Mamamoo.

"Setelah melihat kejadian tersebut, kami berencana memanggil terdakwa untuk penyelidikan jika diperlukan," kata aparat kepolisian.

Sedangkan agensi Hwasa Mamamoo juga sedang menyelidiki kasus ini. Mereka tengah mengecek kebenarannya.

"Secara internal menyelidiki kebenaran insiden tersebut," tutur sang agensi.

Seperti diketahui, Hwasa Mamamoo memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang tampil berani saat perform. Lagu yang dibawakan oleh dirinya juga memiliki koreografi yang cukup seksi. source

0 Komentar

close