Video Viral Pasangan Mesum di Hotel, Lupa Tutup Gorden Kamar

Sebuah video diduga pasangan yang melakukan perbuatan mesum di sebuah hotel di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, menjadi viral pada Rabu (19/7/2023). Adegan tersebut terekam dengan kondisi tirai jendela terbuka, sehingga menjadi tontonan bagi sekitar warga dan beredar luas.

Dilansir dari Tribun-Sulbar.com, General Manager Hotel, Dadang, membenarkan bahwa insiden tersebut terjadi di gedung mereka. "Tempatnya betul tempat kami," ujar Dadang kepada TribunSumsel.com pada Kamis (20/7/2023).

Dadang juga menyayangkan sikap pihak yang merekam dan menyebarkan video asusila tersebut tanpa izin.

Pihak kepolisian telah mendatangi hotel untuk melakukan pemeriksaan terkait peristiwa ini. "Kenapa video ini masih dibagikan, semalam Polisi sudah datang ke sini, dan sekarang sedang melakukan investigasi," terangnya.

Dalam klarifikasinya, Dadang menyatakan bahwa hotelnya menyambut kedatangan keluarga, termasuk pasangan suami istri. "Hotel ini menyasar keluarga, baik yang datang untuk beristirahat atau berenang," jelas Dadang.

Ia juga menegaskan bahwa kedepannya hotel akan lebih ketat mengikuti SOP, terutama karena hotel memiliki status bintang 4, dan setiap pengunjung yang datang harus dilengkapi dengan KTP.

Terkait dengan kondisi tirai jendela, sesuai dengan aturan yang berlaku, saat tidak ada tamu yang menginap, tirai jendela hotel akan ditutup. Namun, jika kamar tersebut sudah disewa oleh tamu, pihak hotel tidak dapat ikut campur karena menjadi ranah privasi mereka.

"Ketika tamu baru masuk, semua gorden akan tertutup dan tidak ada yang terbuka, namun begitu tamu sudah masuk, itu menjadi ranah privasi mereka," tambah Dadang.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa telah beredar video berdurasi 10 detik yang merekam perbuatan intim sepasang suami istri. Adegan tersebut terlihat karena kondisi tirai jendela terbuka dan posisi kamar mereka menghadap ke arah jalan.

0 Komentar

close