Viral Aksi Kakek Mesum Rekam Payudara Bule di Pantai

Tiga orang pria lanjut usia (lansia) ditemukan merekam tanpa izin seorang turis asing yang sedang berjemur di Pantai Kuta Mandalika. Pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan terkait kejadian ini.

Insiden tersebut terjadi pada Senin (10/7/2023) sekitar pukul 15.00 WITA di Pantai Kuta Mandalika, yang terletak di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolsek Kawasan Mandalika, Iptu Kadek Suhendra, menjelaskan bahwa polisi akan menyelidiki tindakan tidak senonoh yang dilakukan oleh tiga orang pria lansia tersebut. Ia menyatakan, "Terima kasih atas informasinya. Kami akan melakukan konfirmasi lebih lanjut," seperti yang dilaporkan oleh detikBali pada Rabu (12/7/2023).

Video kejadian tersebut diunggah oleh pengguna akun bernama @ganang.aditya dan menjadi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 37 detik tersebut, terlihat tiga orang pria lansia yang mengenakan peci berkumpul di tepi pantai, jaraknya agak jauh dari turis asing tersebut.

Salah satu dari pria tersebut yang mengenakan pakaian koko warna putih mendekati turis asing tersebut yang sedang berjemur sendirian. Sementara itu, dua pria lansia lainnya menunggu di tepi pantai.

Pria lansia dengan pakaian koko tersebut melakukan aksi dengan berpura-pura berbicara dan bertanya kepada turis asing sambil merekam payudaranya menggunakan ponsel. Setelah berhasil merekam, pria tersebut kembali ke arah teman-temannya sambil menunjukkan rekaman yang diambil.

Tidak berhenti di situ, pria lansia tersebut melakukan hal yang sama sekali lagi terhadap turis asing tersebut.

"Pada awalnya, saya hanya ingin merekam untuk tujuan lucu. Ada rombongan pria lansia yang mengenakan peci duduk di belakang dan sengaja memperhatikan turis yang sedang berjemur," tulis @ganang.aditya di akun Instagramnya.

"Tidak ada niatan aneh. Namun, pada akhir video terlihat salah satu dari mereka mendekat pura-pura bertanya, tetapi tangannya masih memegang ponsel yang merekam payudara turis tersebut," tulis @ganang.aditya.

"Saya melihat hal tersebut dan segera menegurnya. Saya juga menanyakan kepada rombongan lainnya dari mana asal mereka, dan mereka mengaku berasal dari Jawa Tengah," ungkap @ganang_aditya di media sosial Instagram.

0 Komentar

close