Viral Sejoli Mesum dalam Mobil, Posisi Wanita Dipangku Pria Saat Digerebek

Astaghfirullah, aksi mesum dua sejoli di dalam mobil terekam jelas hingga viral di media sosial. Mirisnya, sepasang kekasih ini asyik bercumbu di siang bolong dalam mobil yang kacanya terbuka.

Saat digrebek warga, terlihat di dalam mobil sang pria sudah tidak memakai celana. Sementara sang wanita, ada di posisi pangkuan, persis di atas bagian intim si laki-laki.

Aksi mesum pasangan kekasih di siang bolong dalam mobil yang kacanya terbuka membuat geram warga. Saat digerebek warga, pasangan kekasih yang tengah mesum itu panik. Keduanya kalang kabut, ketika ada warga yang mendatangi keduanya.

Dikutip dari Sanook.com, Sabtu (8/7/2023), pasangan kekasih yang tengah mesum ini melakukan aksi tak senonoh di saat Parade Ma Mung di negara bagian Johor, Malaysia.

Media lokal melaporkan, pada 6 Juni 2023, warga curiga melihat ada mobil warna merah parkir di pinggir jalan, tapi bergoyang-goyang.

Karena mobil bergetar hebat, orang-orang pun kemudian berusaha mendekati mobil tersebut. Begitu dicek, alangkah kagetnya warga melihat pasangan kekasih lagi bersetubuh di dalam mobil.

Tampak di dalam mobil sang pria sudah tidak memakai celana. Sementara sang wanita, ada di posisi pangkuan, persis di atas bagian intim si laki-laki.

Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial, keduanya juga membiarkan jendela mobil terbuka tanpa takut dilihat orang lain.

Orang-orang yang memergoki keduanya pun mulai marah dan menegur pasangan kekasih itu.

Pria yang berada dalam mobil itu pun panik dan buru-buru memakai celana untuk menutupi bagian sensitifnya dan pacarnya.

Orang yang mengambil video itu pun bertanya sedang apa keduanya. Dengan tenang pria itu menjawab bahwa pacarnya sakit, kemudian diminta untuk menghapus video tersebut.

Orang yang mengambil video itu menolak permintaan pria tersebut dan menyebarkannya di media sosial.

Tak lama kemudian, klip berdurasi 23 detik itu menerima banyak kritik, yang semuanya menganggap perilaku pasangan kekasih itu tidak pantas.

Selain itu, beberapa orang justru salah fokus dengan kemeja yang dikenakan wanita tersebut.

Beberapa netizen menyebut kemeja yang dikenakan gadis itu seperti seragam sekolah.

Netizen yang mencurigai bahwa pria tersebut tengah berhubungan intim dengan anak di bawah umur, mendesak pemerintah daerah dan media untuk menyelidiki dan mengklarifikasi masalah ini.

Keesokan harinya, polisi Johor membuka penyelidikan dan memastikan bahwa wanita dalam video tersebut, 17 tahun, masih berstatus pelajar.

Pria berusia 22 tahun itu ditangkap oleh polisi setempat karena ketidaksenonohan publik.

Diketahui, jika dihukum pria itu bisa menghadapi hukuman dua tahun penjara. source

0 Komentar