Viral Video Diduga Nakes VCS dengan Pegawai BPBD, Pemeran Wanita Bugil di Kamar Mandi

Sebuah video bugil diduga melibatkan seorang tenaga kesehatan (nakes) honorer asal Tanjung Raja, Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) telah menjadi viral di media sosial. 

Tangkapan layar mesum.

Dalam rekaman tersebut, seorang nakes berinisial I terlibat dalam video call seks (VCS) bersama dengan seorang pria, diduga sebagai oknum pegawai BPBD Ogan Ilir yang berinisial R.

Kasus ini saat ini sedang dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian setelah nakes berinisial I melaporkan adanya video tersebut. 

"Kami sedang menyelidiki laporan dari saudara I," kata Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma, saat dikonfirmasi pada Jum’at (21/7/2023).

Video yang beredar memiliki durasi 48 detik dan menampilkan nakes tersebut tengah mandi tanpa sehelai kain pun menutupi tubuhnya, ketika sedang melakukan video call dengan seorang pria.

Untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut mengenai penyebaran video tersebut, Polres Ogan Ilir memanggil nakes berinisial I untuk memberikan klarifikasi atas peristiwa ini. "Saudara I dijadwalkan untuk memberikan klarifikasi hari ini. Kami masih menunggu kehadirannya," tambah Regan.

Selain menghadirkan nakes berinisial I, polisi juga telah memanggil beberapa saksi terkait kasus ini. Namun, dari empat saksi yang dipanggil, baru satu orang yang telah memenuhi panggilan Polres Ogan Ilir untuk diperiksa.

Dalam upaya mempercepat penyelidikan atas laporan dari nakes berinisial I, polisi berencana untuk melakukan pemanggilan jemput bola terhadap saksi-saksi yang berhalangan hadir di Polres Ogan Ilir dengan cara memeriksa mereka di kediaman masing-masing. 

"Kami akan berupaya jemput bola apabila saksi-saksi menghadapi kendala hadir ke Polres Ogan Ilir," jelas Kanit Pidsus Satreskrim Polres Ogan Ilir, Ipda Surya Atmaja.

0 Komentar

close